Curhat Edisi Random



AT LAST! Setelah tiga minggu terakhir diserang bertubi-tubi dengan UTS yang mengancam jiwa dan raga sehingga mengakibatkan retaknya hubungan Julia Perez dan Gaston! Mulai dari tugas penjadwalan proyek sistem informasi, analisis perancangan sistem,  pemrograman berbasis mantan objek, sampe bla bla bla yang bikin gue jadi gak tau kalo ternyata Nikita Willy udah jadian sama Diego. Lah?


Eniwei, lo tau gak sih kepanjangan UTS itu apa? Upilnya Taylor Swift? Bukan! UTS itu Ujian Tengah Semester, atau lebih populer disebut dengan ujian MID. Dan ujian inilah yang akhir-akhir ini ngerusak mood gue. Entah itu akibat UTS atau memang kenyataan pahit yang sesuai dengan ramalan bintang gue bulan ini.


====================================
ARIES
Sepertinya minggu ini Anda kurang beruntung. Dan minggu depannya lagi dan minggu depannya lagi dan minggu depannya lagi.
Asmara:  Jangan coba-coba minum Baygon! Kecuali ada yang rasa stroberi.
Kesehatan: Hilangkan kebiasaan melacur.


=====================================


Astagaaa… hari gini masih aja gue percaya sama ramalan zodiak. Miris. Hahaha, gak lah! Karena menurut artikel yang pernah gue baca, kalo ramalan zodiak itu ibarat melempari jutaan orang dengan sebotol akuwa, dari satu juta orang itu pasti ada minimal satu orang yang kena lemparan. Pasti. Begitu pun dengan ramalan zodiak. Misal, bulan ini, Sagitarius: Anda akan segera mendapat adik, karena Ibu Anda sedang hamil. Nah, dari sekian banyak orang di dunia, pasti ada dong yang Ibunya lagi hamil. Pasti ada. *ngomong apa sih gue barusan? -____-*


Jadi, intinya, ramalan zodiak itu adalah pembohongan publik. Kita gak boleh percaya sama ramalan, apa pun jenisnya karena itu tergolong MUSYRIK! Gak mau kan, masuk neraka cuma gara-gara percaya sama ramalan yang gak sengaja lo dibaca di bugkus martabak? Ummm, ngomongin martabak, gue jadi pengen makan mie ayam nih. Laperrr.


Eniwei, hari ini gue fokuskan buat refreshing sejenak untuk mengendurkan otot-otot yang kaku pasca ujian. Hiperbolis? Emang. Hahaha.
Oh iya, hari ini gue dapat surprise mendadak setelah iseng cek inbox email.  Subhanallah, satu cerpen gue yang diikutkan lomba dua bulan yang lalu (iya, udah lama banget) lolos seleksi. Wohooo!
Nih gue kasih skrinsut nih ~>

Pelototi tulisan yang di-stabilo!


Sebenarnya bukan sekali ini sih tulisan gue menang proyek nulis dan ceritanya dimuat di buku, tapi kali ini berasa beda. Karena penerbit DIVA Press ini adalah penerbit major, yang artinya kalo bukunya nanti terbit bakalan dijual di toko buku seluruh Indonesia. Beda kayak yang terbit di penerbit indie, bukunya cuma bisa order via online*bangga*


Nah, kenapa cerpen yang gue tulis judulnya "Karena Bu Wati Ingin Dimengerti"? Ummm, kasih tau gak ya? Emang penting banget ya? Kepo amat sih. Hahaha.
Kalo emang penasaran, entar beli aja deh kalo bukunya udah terbit ya! Mhihi.


Gue udah gak sabaran nih, nunggu dapat royalti :)) *evil laugh*

Posting Komentar

0 Komentar